oleh

Sosialisasikan Asian Games 2018 Pemprov Sumsel Pasang Foto Booth dengan Replika Alex Noerdin

 

PALEMBANG,RP- Untuk mensosialisasikan Asian Games yang jatuh pada Agustus mendatang, Humas dan Protokol Pemprov Sumsel menyediakan foto booth bagi para tamu yang hadir di Griya Agung Palembang.

Foto booth tersebut terletak di sudut ruangan Griya Agung, dimana para tamu biasa menunggu Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Booth yang didominasi warna biru itu menampilkan tema Asian Games 2018 dengan meletakkan patung atau replika Gubernur Sumsel yang sedang mengacungkan jempol.

Di booth tersebut, pengunjung seolah berfoto bersama orang nomor satu di Sumsel itu.

“Tujuannya untuk sosialisasi kalau ada tamu-tamu datang ke Griya Agung berkaitan dengan Asian Games, siapa tahu yang datang kesini mau berfoto di booth tersebut,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel, Teddy Meilwansyah di Griya Agung Palembang, Jumat (26/1).

Teddy menerangkan foto booth tersebut sudah ada sejak tiga hari lalu.

Tak hanya di Griya Agung, rencananya booth yang sama juga akan diletakkan di tempat publik yang ada di Palembang, diantaranya Bandara Sultan Mahmud Baraduddin II Palembang, Jakabaring, Mal dan lain sebagainya.

“Di setiap mal juga akan diletakkan foto booth dan sekarang sedang dilakukan pemesanan. Insya Allah di tempat publik akan kita letakkan foto booth ini,” ujar Teddy.

Teddy menerangkan rencananya akan dilakukan lomba foto di booth foto Asian Games.Beragam hadiah akan diberikan, diantaranya smartphone dan hadiah lainnya.

  “Foto tag ke instagram @humasprovsumsel dan foto yang paling keren akan mendapatkan hadiah. Ini berlaku untuk semua foto booth Asian Games dari Pemprov Sumsel,” tukasnya. (trbn)

 



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *