oleh

Wakili Indonesia, Nuzuludin Lepas Jagoan Bengkulu Bertanding di MMA Bangkok Thailand

BENGKULU, Referensipublik.com – Pembina Wushu Indonesia Nuzuludin, SE melepas atlet Deni Daffa Arafi yang akan bertarung mewakili Indonesia di kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) tingkat Asia pada 10 – 13 November 2022 yang akan dilaksanakan di Bangkok Thailand.

Saat pelepasan Deni Daffa Arafi di kejuaraan Sanda Wushu di MMA, Nuzuludin sebagai Pembina sangat bangga karena Atlet Provinsi Bengkulu mewakili dikanca Internasional untuk bertanding, semoga amanah ini mengharumkan Indonesia, khususnya Bengkulu.

“Kita merasa bangga ada Atlet dari Provinsi Bengkulu diberikan amanah untuk mewakili Negara (Indonesia) bertanding di kejuaraan Internasional di Bangkok Thailand.” Kata Nuzuludin usai melepas Deni Daffa Arafi di sasana Wushu Bengkulu Infight Camp, Komplek stadion Bola Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Sabtu (29/10/2022) malam.

Politisi Partai Gerinda ini dalam mendukung terus melakukan hal terbaik, dimulai dari mengajak Pemerintah khususnya Pemkot Bengkulu, pengusaha, Badan Usaha Milik Daerah/Negara (BUMD/BUMN) untuk mensuport atlet Bengkulu agar berprestasi.

“Pastinya kita akan berikan dukungan penuh dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, kemudian kita sangat berharap semoga Deni Daffa Arafi dalam pertandingan ini kembali mendapatkan juara, karena sebelumnya ia belum pernah terkalahkan,” terangnya.

Lebih lanjut, Nuzuludin yang merupakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu ini berharap dengan berlaganya Deni Daffa Arafi di kanca internasional ini semoga mejadi motivasi seluruh atlet-atlet di Provinsi Bengkulu.

“Saya berharap Deni Daffa Arafi yang telah mendapatkan berbagai prestasi selama ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya di Provinsi Bengkulu, sehingga banyak atlet kedepannya bisa berlaga ditingkat Internasional.” Harap Nuzuludin.

Ditambahkan Dedi Armansyah, Founder Infight Camp menjelaskan bahwa ini merupakan pertandingan yang sangat berat karena akan bertanding melawan atlet-atlet se Asia dimana yang didominasi dari Negara-negara dari Pecahan Negara Russia.

“Ini adalah kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) Asia yang akan diadakan di Bangkok – Thailand yang berlangsung pada tanggal 10 – 13 November 2022. Ini memang pertandingan berat kejuaraan Asia ini didominasi oleh pecahan dari Negara Russia,” jelasnya.

Dengan pertandingan yang akan berlangsung, sebagai Founder Infight Camp yang menaungi cabang olaraga Wushu Indonesia meminta dukungan dari seluruh Masyarakat Indonesia, dimana Atlet yang akan diberangkatkan sebanyak 6 orang, salah satunya Deni Daffa Arafi.

“Kejuaraan ini sangat menantang dan akan memberikan tingkat persaingan yan harus Deni Daffa Arafi dapatkan dan tentu akan meningkat level pertarungan kedepannya. Dan saya berharap Deni Daffa Arafi ini bisa melangkah jauh lagi untuk mengharumkan Indonesia,” harapnya. [Adv]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *