oleh

Untuk Kesejahteraan, Masyarakat Usulkan Pembangunan Jalan dan Drainase

ReferensiPublik.com, Kota Bengkulu – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat, warga yang berada di jalan karang indah 7, Rt 26 Rw 05 Kota Bengkulu meminta pemerintah Kota Bengkulu untuk memperbaiki jalan, pembangunan siring dan drainase.

Andi Wijaya menuturkan, masyarakat disana mengeluhkan jalan yang sudah rusak, karena sangat membahayakan pengendara saat melewati jalan tersebut.

” Masyarakat disini sangat mengeluhkan keadaan jalan yang sudah rusak, jalan menuju TPU ini seharusnya segera di perbaiki oleh dinas terkait” Ungkapnya saat di wawancarai pada Sabtu (24/07/2021).

Ia menambahkan, selain perbaikan jalan dirinya mengusulkan kepada pemerintah Kota Bengkulu untuk membangun siring dan drainase, agar saluran air di lingkungan tempat tinggalnya tidak tersumbat yang bisa mengakibatkan banjir saat musim hujan.

“Kita juga meminta agar pemerintah kota juga membangun siring dan drainase disini, agar nanatinya saluran air disini mengalir dengan baik, dan berharap secepatnya untuk di bangun, agar masyarakat bisa menikmati program pro rakyat pemerintah Kota Bengkulu” Tutupnya .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru