oleh

Tertangkap Mencuri, Seorang Laki-laki Pengidap Gangguan Jiwa Diamankan

ReferensiPublik.com – Kasus pencurian kembali terjadi di tengah merabaknya Covid 19, kali ini unit Reskrim Polsek Seluma pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020, sekira pukul 20.30 wib, mengamankan seorang laki – laki berinisial MB warga Desa Penindaian Kec. Kedurang Ilir Kab. Bengkulu Selatan

Berdasarkan hasil penyelidikan, berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone EVERCOSS warna abu – abu

Adapun kronologi kejadian saksi menjelaskan, Pada hari Rabu tgl 3 Juni 2020 sekira jam 03.00 diduga pelaku menggedor gedor pintu bengkel dengan menggunakan palu sambil mengatakan “Buka buka pintunyo, amon nido dibuka,  aku bunuh kaba” (Buka buka pintunya,  jika pintu bengkel tersebut tidak dibuka, maka pelaku akan membunuh korban).

kemudian korban terbagun dan membuka pintu tsb, kemudian pelaku masuk kedalam bengkel sambil memegang palu dan pisau dan mengambil HP milik korban yg terletak diatas meja di dlm bengkel tsb,  selanjutnya pelaku keluar dan lari dr bengkel tsb kemudian pd saat itu personil gabungan Polsek Seluma (Reskrim,  Intel dan Spk)  melaksan Patroli diwilayah desa Sengkuang TKP dan melihat warga sdh mulai rame untuk mengejar pelaku.

kemudian pelaku tsb berhasil diamankan oleh anggota Polsek Seluma yg sedang melaksanakan patroli dimaksud dan pelaku langsung dibawa (diamankan) ke Polsek Seluma untuk diperiksa dan dimintai keterangannya .

pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,  pelaku tidak dapat memberikan keterangan secara jelas (berubah – ubah) dan selanjutnya penyidik menghubungi pihak keluarga pelaku dan didapat informasi dari keluarga pelaku bahwa MB(pelaku) mengalami sakit gangguan jiwa.

Ssaat ini msh dalam proses berobat di RSJKO Bengkulu namun 2 (dua)  hari yang lalu pelaku kabur dari RSJKO Bengkulu dan MB benar memiliki kartu berobat di RSJKO Bengkulu dengn : nomor 064772 (terlampir) dan, situasi kondusif.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru