oleh

Terjatuh Hindari Benturan, Pengendara Tewas

ReferensiPublik.com – Pada Sabtu (5/12/2020) Sore, anggota Polsek Talo Polres Seluma mendapat laporan telah terjadi kecelakaan sepeda motor di Jl. Raya Bengkulu-Manna Bunut Tinggi Kec Talo yang mengakibatkan RJ (52 TH) tewas ditempat kejadian mengalami luka berat dibagian kepala.

Berdasarkan data dilapangan Pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2020 sekira jam 16.00 Wib di Jl Raya Bengkulu-Manna Desa Bunut Tinggi Kec Talo Kab Seluma terjadi kecelakaan lalu lintas antara SPM KTM NoPol BD-6589-PF dikemudikan oleh  RJ yang melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna dan bermaksud hendak berbelok ke simpang yang berada di sisi kanan jalan.

Diduga SPM hilang kendali, kemudian SPM berikut pengendaranya terjatuh karena menghindari benturan dengan SPM lain, pada saat bersamaan melaju SPM Honda Revo NoPol BD-2001-PH yang dikendarai oleh AS berboncengan dengan LS yang saat itu melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna dan, sudah mengambil jalur berlawanan karena melihat SPM KTM dimaksud terjatuh untuk menghindari benturan, namun SPM Honda Revo dimaksud mengenai pengendara SPM KTM.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.