oleh

Tabrakan, Dua Pengendara Mengalami Luka Berat

ReferensiPublik.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan raya Bengkulu-Manna tepatnya di  Kelurahan Lubuk kebur kabupaten Seluma sekitar pukul 11.00 Wib, Minggu 30 Agustus 2020. Kali ini Kecelakaan yang melibatkan Mobil Toyota fortuner dengan NoPol BD-1053-KQ dan Yamaha Mio NoPol BD-5417-PI.

Berdasarkan keterangan saksi RS (42) menuturkan, Sebelum kejadian SPM yamaha mio yang dikendarai oleh DEDE RAMAWATI membonceng  DITA dan NOPRA melaju dari arah Bengkulu menuju arah manna.

Pada saat di Tkp, simpang gang SMA N 1 lubuk kebur sepeda  motor berbelok kekanan menuju gang SMA, sepeda  motor tersebut terlibat tabrakan dengan mobil toyota portuner yang dikemudikan oleh NARA SAPUTRA yang saat itu sedang melaju dari arah manna menuju arah bengkulu.

Akibat dari kejadian tersebut, dua pengendara mengalami luka berat Dita mengalami patah tangan sebelah kanan dan NOPRA MERZI Patah paha sebelah kiri.

Setelah mendapati laporan tersebut, anggota kepolisian langsung datang ke tp dan membawa Barang Bukti ke Mako Polres Seluma.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru