oleh

Suparto-Irihadi Mundur, Masyarakat Merasa Kecewa

ReferensiPublik.Com – Para simpatisan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Suparto dan Irihadi, Efendi Razak mengaku kecewa berat kepada Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Seluma suaprto.

Kekecewaan ini dilatarbelakangi mundurnya dua bakal calon tersebut dari pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten seluma.
Pasalnya,sebelum mengundurkan diri suparto dan irihadi akan maju melalui jalur perseorangan.

Salah satu simpatisan Efendi Razak meluapkan kekecewaannya,ia mengaku kecewa berat kepada Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Seluma suaprto itu, yang urung maju lewat jalur perseorangan, padahal pihaknya sudah berkerja dan bekerja mengumpulkan KTP.

Efendi rozak menyampaikan apa yang dilakukan oleh pasangan kandidat suparto-irihadi telah mengecewakan masyarakat, ia menyampaikan:

“Memang saat pengumpulan KTP mereka meminta stop dulu, dan kita belum tahu alasannya. Nyatanya hari ini terlihat dan terjawab, bahwa mereka tidak serius untuk memperhatikan kabupaten Seluma ini, secara pribadi saya kecewa,” ungkapnya.

Sebelumnya, Suparto dan Irihadi melalui LO mengirim surat ke KPU Seluma tentang pembatalan maju melalui jalur perseorangan dengan jalur ini.

“Iya hari ini sudah kita berikan ke KPU Seluma surat pengunduran diri, dan juga sudah diterima KPU. kabupaten Seluma Dengan itu Suparto-Irihadi batal mendaftar melalui jalur independen,” kata Efendi, Senin, 17 Februari 2020.

Lebih lanjut, efendi rozak mengatakan,mundurnya pasangan suparto-irihadi dari bursa pilkada 2020 tidak memberikan alasan yang jelas.

“Tidak jadi mendapat maju jalur independen ini atas dasar perintah Suparto-Irihadi. Namun tidak diungkap apa alasannya yang jelas belum apa-apa suda mengecewakan masyarakat, apakah karena keduanya akan maju lewat jalur parpol, atau justru benar-benar mundur dari bursa pilkada”. Ujarnya.

Efendi menerangkan,dirinya baru mengetahui mundurnya bakal calon setelah mendapatkan surat mandat dari suparto-irihadi.

“Kita sebagai perpanjangan tangan paslon dan KPU, tadi saya dapat surat mandat dari Suparto-Irihadi untuk membatalkan pendaftaran tersebut, jelas-jelas masyarakat sangat kecewa untuk alasan kenapa dibatalkan saya tidak tahu,” terang Efendi.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru