oleh

Sintia Anugra Ananda Gadis Belia Jago Menulis

ReferensiPublik.com, Seluma – Seorang Remaja Putri Kabupaten Seluma yang juga merupakan pemeran Sera dalam Film Sera & Joan ternyata juga seorang penulis buku. Bakat menulis ini sudah dia miliki sejak kelas satu SMP.

Sintia Anugra Ananda (Sera) adalah siswi SMAN 1 Seluma yang saat ini duduk di kelas XI menyampaikan bahwa dia berhasil menulis buku berjudul Tujuh Malam Mencekam. Di dalam buku ini memuat tujuh kisah horor yang bersumber dari kisah nyata dan kisah sahabatnya yang mempunyai kemampuan melihat alam ghaib (indigo).

“Saya sekolah di SMAN 1 Seluma Kelas XI, buku yang saya tulis ini berjudul Tujuh Malam Mencekam, ada 7 cerita pendek di dalam buku ini yang saya dapatkan dari cerita teman yang indigo dan kisah yang saya alami sendiri,” ujar Sera.

Sera juga menambahkan bahwa penulisan cerita di dalam buku ini menghabiskan waktu selama 2 Minggu, persisnya mengisi waktu pada saat libur puasa. Saat ditanya mengapa memilih cerita horor, Sera menjelaskan dibalik cerita horor pasti ada pesan-pesan positif yang terkandung.

“Saya menulis buku ini selama dua Minggu, persisnya mengisi waktu saat libur puasa. Cerita horor dipastikan memiliki pesan positif yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Sera.

Saat ini buku Tujuh Malam Mencekam masih bersifat Pree Order, jadi bagi yang berminat untuk memiliki buku ini, Silahkan Hubungi langsung kontak Sera 083164654521 atau silahkan DM di Instagram @sintiaanugera_. Harga buku ini relatif murah yakni 45 ribu rupiah.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.