oleh

Secara Serentak, Relawan Tim Kanco HM Berbagi di Tiga Kabupaten

ReferensiPublik.com – Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan melaksanakan kegiatan “Jum’at Berbagi”  secara serentak di tiga Kabupaten yakni Seluma, Manna, dan Kaur, Jum’at (16/10/2020).

Kegiatan “Jum’at Berbagi” ini adalah sebuah program gerakkan peduli sesama dengan membagikan makanan kepada masyarakat. Adapun sasaran pembagian inipun beragam mulai dari para pemulung, yayasan maupun para pengendara yang melintas.

Relawan Tim Kanco HM kabupaten Bengkulu Selatan

Perlu diketahui, saat ini Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan telah melaksanakan kegiatan tersebut di dua wilayah yakni Kota Bengkulu pada Jum’at (8/10/2020) lalu, dan wilayah SEMAKU (Seluma, Manna dan Kaur).

Nantinya, kegiatan “Jum’at Berbagi” akan dilaksanakan di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu dengan tujuan untuk ikut menjalankan program dari Helmi Hasan-Muslihan yakni Bengkulu Bahagia dan Religius.

Relawan Tim Kanco HM kabupaten Kaur

Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan berkomitmen untuk terus bergerak demi tercapainya Bengkulu Bahagia dan Religius sesuai dengan Program dari pasangan Helmi Hasan-Muslihan.

Sebagaimana ditegaskan Rahman Tamrin selaku Ketua Umum Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan mengatakan, semua ini dilakukan atas program yang sudah disepakati pengurus Relawan Tim Kanco Provinsi Bengkulu.

“sebagai bentuk kepedulian itu, maka Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan berinisiatif melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi, ini sejalan dengan program dari Helmi Hasan-Muslihan untuk mewujudkan kebahagian bagi masyarakat provinsi Bengkulu.” Terangnya.

Relawan Tim Kanco HM kabupaten Seluma
Pembagian Makanan Oleh Relawan Tim Kanco HM kabupaten Seluma
(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru