oleh

Secara Aklamasi, H. Syahril Sah Jadi Ketua RAC Provinsi Bengkulu

ReferensiPublik.com – H.Syahril terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Rafflesia Adventure Club (RAC) Provinsi Bengkulu periode 2021-2026 pada Musyawarah Pembentukan Pengurus pada Sabtu (05/06/2021).

Musyawarah ini dipimpin oleh Musiran dan dihadiri jajaran Pengurus RAC yang dibalut dalam suasana silaturahmi mempererat tali persaudaraan.

Dalam penuturannya, Ketua RAC Periode 2016-2021 Nopetri Elmanto menyampaikan kata pamit di masa akhir jabatannya. Dirinya juga memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Ketua. Tak hanya itu, Ketua Terpilih diharapkan segera melakukan pembenahan beberapa hal penting mulai dari Akta Notaris, AD/ART hingga Rekening Atas Nama Perkumpulan.

Ketua Terpilih H Syahril yang juga Owner Tasya Mobil menuturkan dirinya merasa sangat terharu atas amanah yang diberikan. Dukungan dari sesama rekan RAC sangat ia harapkan untuk kemajuan bersama.

“Sebenarnya saya belum pas dan belum pantas mendapat amanah ini, namun atas amanah dan kepercayaan rekan-rekan saya akan berusaha sebaik mungkin dan saya ucapkan terima kasih. Kedepan saya berharap dukung penuh dari kita bersama untuk kemajuan RAC,” ujarnya.

“Saya selaku ketua yang baru ingin sekali memajukan dunia otomotif terkhusus penggemar roda 4×4 melalui wadah RAC ini.  Selain dunia adventure, kami juga mempunyai misi sosial dan yang kedepannya nanti menjadikan RAC aktif memajukan dunia offroad di provinsi Bengkulu,” tutupnya.

(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru