oleh

Sambangi Kediaman Herwan Saleh, Erwin Octavian Dapat Apresiasi

ReferensiPublik.com – Setelah sowan ke Benny Suharto, Erwin Octavian Jumat sore (11/9/2020) bersilaturahmi dengan balon bupati yang batal maju Herwan Saleh.

Erwin didampingi Ketua Tim Pemenangan Dedi Rosadi bersama rombongan datang ke rumah Herwan Saleh di jalan 2 jalur Simpang Enam Tais. Kepada tokoh muda yang punya tagline ‘siap jungkir balik basah kering’ itu, Erwin minta dukungan dan restu.

Di sela obrolan ringan sambil minum kopi di kediamannya sekaligus lokasi ram sawit itu, kepada tamunya balon bupati Erwin, Herwan memberi apresiasi. Katanya, Erwin dan timnya yang bersilaturahmi seperti tersebut merupakan hal yang sangat baik, sehingga dapat menarik hati dan simpati masyarakat untuk mendukung dan memilihnya dan saya ucapkan terimakasi atas kedatangan Erwin.

“Terima kasih Pak Erwin dan rombongan sudah mampir ke sudung kami. Saya do’akan yang terbaik,” kata Herwan Saleh saya doakan supaya Erwin/yayan memenangkan  pertaruangan di 2020 ini.

Terkait masa proses perebutan perahu partai politik baru ini, Herwan Saleh yang tidak mendapat dukungan partai, Ia lapang dada. Dengan ksatria mengucap selamat kepada 3 pasang balon bupati-wakil bupati Seluma yang suda  mendaftar ke KPU.

Ketiga pasang balon tersebut, yakni Edison Simbolon-Khairi Yulian (PDIP, Demokrat, PAN), Erwin Octavian-Gustianto (Perindo, PKPI, PKS, PPP, Golkar), dan Suparto-Noviawal Ail (Nasdem, Gerindra). Masing-masing balon mendaftar ke KPU Seluma sesuai jadwal tanggal 4 sampai 6 september kemarin.

“Kita siap mendukung Pak Erwin atau pun calon lain (Suparto atau Simbolon, red), tergantung mana diantara mereka yang lebih baik. Kita lihat kesungguhannya,” tegas Herwan.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru