oleh

RMI NU Bengkulu Salurkan Kado Lebaran untuk Guru Ngaji

ReferensiPublik.com – Rabithah Ma’ahid Islamiyah Nahdhatul Ulama (RMI NU) Propinsi Bengkulu turut berpartisipasi dalam menghadapi dampak Covid-19 dengan menyalurkan kado lebaran untuk para guru ngaji.

Pengurus RMI NU Bengkulu Dr. Rahmat Ramdhani, M.Sos.I mengatakan, bahwa Dalam pelaksanaannya ada 50 paket kado yang tersebar di Kabupaten dan Kota Bengkulu.

“Untuk di ingat bahwa Guru ngaji itu besar sekali jasanya dalam mengajarkan huruf Al Qur’an serta cara membacanya dengan Tajwid dan Tahsin, guru ngaji merupakan garda terikhlas dalam memberantas buta baca Al-qur’an, semoga kado ini menjadi berarti bagi mereka,”terangnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu ini juga menyampaikan seraya mengajak agar kedepannya untuk lebih peduli kepada para guru ngaji karena mengajar ngaji itu profesi yang sangat mulia. Ini bukan masalah jumlah dan barangnya, tapi ini bentuk kampanye kita untuk peduli pada guru ngaji,”ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua PWNU Bengkulu, Dr.KH. Zulkarnain Dali, M.Pd menyampaikan bahwa NU secara masif dan kontinyu dalam penanganan Covid 19, secara struktural kita sudah menggerakkan Lembaga dan Banom dari tingkat wilayah sampai ke cabang untuk aktif bersama pemerintah agar meringankan beban masyarakat terdampak.

[Ads]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru