oleh

Rayakan Idul Adha, Civitas Akademika UIN FAS Bengkulu Adakan Pemotongan Hewan Kurban

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Civitas Akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Bersama Dharma Wanita Persatuan melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H yang berlangsung di Masjid Al-Faruq UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Senin (11/07/2022).

Hadir langsung Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd, Wakil Rektor I Dr. H. Khairudin M.Ag, Wakil Rektor II Dr. H Zubaedi, M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Hj. Fatimah, MA. Kepala Biro Dr. Drs. H. Mukhliasuddin, SH., MH, Kabag Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Sri Ihsan, M.Pd.I, Direktur Pasca Sarjana Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag, Segenap Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dan Fakultas Syariah serta segenap Civitas Akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Civitas Akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu berkurban 7 Ekor Sapi yang berasal dari 4 Fakultas, Rektorat, Pasca Sarjana dan UPT yang ada di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu yang tujuannya selain untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi seluruh civitas akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd dalam sambutanya mengatakan sangat Bahagia dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini yang tentunya merupakan hasil kerja sama semua pihak.

“Saya merasa sangat Bahagia dan bersyukur atas terlaksananya pemotongan hewan kurban ini yang sempat tidak bisa kita laksanakan dikarenakan adanya pandemi covid, Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan ini lagi yang dilanjutkan dengan makan Bersama, tentunya hal ini merupakan salah satu cara untuk semakin mengeratkan silaturahmi dan kebersamaan kita semua. Semoga kita selalu diberi Kesehatan sehingga bisa bertemu dengan idul adha selanjutnya dan seterusnya kita bisa berkurban lebih banyak lagi” Ucap Rektor.

Selanjutnya daging kurban dibagikan kepada tenaga outsourcing, Security serta masyarakat sekitar UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dan juga ditutup dengan makan Bersama segenap Civitas Akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

(Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.