oleh

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu penyampaian Gubernur Terhadap Pandangan Umum Fraksi- Fraksi Terkait APBDP 2022

Bengkulu, referensipublik.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna ke tiga dengan agenda penyampaian jawaban dari Gubernur terhadap pandangan umum fraksi- fraksi terkait APBD perubahan Bengkulu tahun 2022. Rapat ini dipimpin oleh wakil ketua 1 DPRD provinsi Bengkulu Samsu Amanah,S.Sos didampingi 25 anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya, serta diikuti beberapa OPD dilingkungan pemerintah provinsi Bengkulu di ruang rapat DPRD provinsi Rabu. (21/09/22).

Pada agenda rapat paripurna ini para anggota DPRD provinsi mendengarkan jawaban dari gubernur Bengkulu yang di wakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu yakni Drs. Hamka Sabri,M.Si

Dalam kesempatan itu Drs. Hamka Sabri,M.Si Mengucapkan terimakasih kepada fraksi- fraksi Yang telah memberikan dukungan terhadap APBD perubahan Bengkulu.

Dalam penyampaian Drs. Hamka Sabri,M.Si menjawab pertanyaan Dan saran Yang disampaikan oleh fraksi- fraksi.

“Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) ini untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk pelayanan masyarakat. Seperti pelayanan pendidikan, pelayanan pembangunan, infrastruktur jalan, pertanian, Dan komunitas lainnya.

Adapun program unggulan Gubernur Provinsi Bengkulu yaitu pembangunan, sosial, Dan ekonomi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk anggota Dewan dan masyarakat Bengkulu khususnya”.Ungkapnya saat menyampaikan jawaban.

Kemudian wakil ketua 1 DPRD Samsu Amanah,S.Sos mengatakan” APBD Perubahan sudah masuk ke tahap anggaran RAPBD, insya allah nanti sekitar tanggal 26 kita akan mendengar pendapat akhir dari Fraksi -fraksi partai mereka menerima atau menolak terhadap perubahan APBD ini.

Harapan kita semoga semua anggota fraksi- fraksi mengatakan setuju ditetapkan menjadi Perda APBD Perubahan. Kalau semua fraksi mengatakan setuju maka akan segera kita sahkan”. Ungkapnya (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *