oleh

Program Helmi – Dedy Membuat Tergiur Bupati Cianjur

ReferensiPublik.com, Kota Bengkulu – Bupati Cianjur Herman Suherman tergiur dengan program program yang dijalankan di Kota Bengkulu. “Saya sangat terinspirasi terkait program program yang telah disampaikan Bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan,” ujar Herman Suherman usai mendengar yang disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Pendopo Bupati Cianjur, Kamis (2/12/2021).

Bagi Herman Suherman, apa yang telah dilakukan di Kota Bengkulu seperti Gerakan Sedekah Dua Ribu setiap hari, 1000 jalan mulus, Gerakan Peduli Yatim, Gerakan Peduli Siswa dan lainnya merupakan program yang pro rakyat.

“Ini sungguh luar biasa, dan layak kami jadikan inspirasi sebagai peningkatan program program yang ada di kabupaten kami,” ujar Herman.

Herman juga mengungkapkan beberapa unggulan di daerahnya, di antaranya peternakan ayam pelung, usaha kreatifitas lampu hias dan beras Cianjur yang begitu unggul di sektor pertanian.

“Melalui MoU ini kami berharap dapat saling mengembangkan program dari masing masing daerah, Cianjur dan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan merespon positif atas keterbukaan Bupati Cianjur dan jajaran yang telah menyambut kedatangan dirinya dan rombongan dalam MoU ini.

“Terimakasih pak Bupati, semoga MoU ini memberi dampak positif bagi kedua belah pihak. Karena sekarang tidak lagi zamannya berkompetisi saja, tetapi juga berkolaborasi,” ujar Helmi.

Turut mendampingi Walikota Bengkulu, Sekretaris Daerah, Kepala BPKAD, Sekwan, Kepala Bapelitbang, Kabag Protokol dan Kabag Umum. Dalam kegiatan ini Bupati Cianjur juga didampingi, Sekretaris Daerah Cianjur, Asisten I dan Asisten II.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru