oleh

Prodi MD UIN FAS Gelar DIES NATALIS ke-8

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Program Studi Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu melaksanakan Kegiatan Dies Natalis MD ke-8 dengan tema “Menjadikan Mahasiswa MD sebagai Agent of Change yang Siap Bersaing di Era Milenial” yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna pada Kamis, 30 Juni 2022, (01/07/2022).

Turut hadir Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dr. Japarudin, M.Si, Kepala Jurusan Manajemen Dakwah Wira Hadi Kusuma, M.Si, Koordinator Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Musyaffa, S.Sos, Ormawa , UKM, UKK beserta Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dalam sambutan Wakil Dekan III, Beliau berpesan Dies Natalis ini harus menjadi ajang penampilan Kreatifitas Mahasiswa Manajemen Dakwah serta menjadikan wadah untuk berkreasi dan berakademisi.
Selain acara Dies Natalis MD ke-8 kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Selaku Koordinator Prodi Manajemen Dakwah Ihsan Rahmat, M.Pa menegaskan kegiatan ini sangat berbeda dengan kegiatan Dies Natalis sebelumnya. Terlaksananya kegiatan ini terbilang cukup singkat yakni dalam waktu dua bulan.

“Pada kegiatan mendatang Dies Natalis akan dihadirkan beberapa tambahan kegiatan seperti Akademis, Non-akademis, dan Pengabdian Masyarakat,” tutup Ihsan.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.