oleh

Pimpin Upacara HUT Kabupaten Mukomuko ke-17, Ini Pesan Bupati Choirul Huda

ReferensiPublik.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, selasa (25/02) pagi menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-17 tahun di halaman kantor sekretariat pemerintah daerah kabupaten Mukomuko.

Bertindak sebagai inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-17 tahun kali ini adalah Bupati Mukomuko Choirul Huda.

Turut hadir dalam upacara kali ini adalah Wakil Bupati Mukomuko Haidir, Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Marjohan Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi Kajari Hendri Antoro,dandim 0428 letkol inf Y.M Teguh Edy Pamungkas dan forum koordinasi pimpinan daerah setempat. serta beberapa kepala daerah dari kabupaten tetangga dalam dan luar kabupaten Mukomuko.

Bupati Mukomuko menyatakan bahwa pemerintah kabupaten Mukomuko selama ini telah melakukan pembangunan infrastruktur di secara berkesinambungan sehingga pembangunan menjadi lebih terfokus.

“Dengan bahu membahu pemerintah kabupaten Mukomuko dan seluruh masyarakat sudah mencapai hasil pembangunan hingga umur yang ke 17 ini,” terang Bupati.

Ditambahkannya bila memang ada kekurangan dari pembangunan dari pemerintah masyarakat harus memaklumi itu karena semua ada tahapannya, secara umum pemerintah meminta maaf atas kekurangan ini.

“Dengan kebersamaan kita semua bisa membangun kabupaten Mukomuko untuk menjadikan kabupaten ini semakin maju dimasa yang akan datang” tutup Bupati

Berpesan kepeda asn agar melayani masyarakat karena dengan ketulusan maka para ASN dikabupaten Mukomuko akan diangkat derajatnya demi kebahagian kita bersama. (ADV)(Adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru