oleh

Pilkada 2024, Forum LMPB Bengkulu Deklarasi Menangkan Partai PAN

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Dalam rangka persiapan pilkada 2024 mendatang, Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergabung dalam “Forum Lintas Masyarakat Pendukung Biru” melaksanakan pertemuan guna menjalin silaturahmi antar kader, sekaligus Deklarasi untuk memenangkan Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (17/05/2022).

Ketua Forum lintas masyarakat pendukung biru Ferizan Hermidi mengatakan, saat ini sudah ada 400 kader yang bergabung, nantinya akan dilaksanakan juga pembentukan tim di daerah.

” Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan deklarasi, saat ini sudah ada 400 kader yang tergabung, dalam waktu dekat akan diadakan pembentukan tim di daerah-daerah,” Ujarnya saat diwawancarai dalam kegiatan deklarasi, Selasa (17/05/2022).

Lanjutnya menegaskan, langkah ini dilakukan sebagai bentuk kesungguhan para kader kepada partai PAN untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti.

“Inilah bentuk kesungguhan para kader kita untuk mempersiapkan pada pemilu 2024 mendatang, dengan adanya deklarasi ini para kader nantinya akan bergerak lebih aktif,” Tegasnya.

Sebagai penutup, ia mengatakan para kader yang tergabung dalam forum lintas masyarakat Bengkulu pendukung biru, akan mensosialisasikan hingga ke pelosok-pelosok
seluruh program yang diusung partai PAN, sesuai dengan slogannya “PAN Banyak Harapan”.

(Gs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.