oleh

Persatuan Wartawan Indonesia di Seluma Resmi Dibentuk

ReferensiPublik.com – Sebagai upaya meningkatkan kekompakan dan keanggotaan para jurnalis, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten Seluma resmi dibentuk pada Kamis, 13 Agustus 2020, Pembentukan dilaksanakan di kantor Radar Seluma, jalan Ampar Gading kelurahan Talang Saling

Seluruh wartawan media massa dari surat kabar, televisi, dan media daring di Kabupaten Seluma dikumpulkan demi terwujudnya kebersamaan dan kekompakan.  Dari hasil musyawarah dari perkumpulan Wartawan ini terpilihlah  Jefri Ginting yang merupakan GM Radar Seluma (Radsel) ditunjuk sebagai Ketua Kehormatan.

Kemudian Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Radar Seluma Erlin ditunjuk menjadi Ketua, Wizon Paidi Jurnalis Bengkulu Ekspres TV (BETV) menjadi Sekretaris, dan Jefrianto Jurnalis dari Harian Bengkulu Ekspress (BE) sebagai bendahara.

Disampaikan Ketua PWI Kabupaten Seluma Erlin, dirinya siap menjalankan tugas sebagai ketua, dan tugas pertama yang akan ia tuntaskan adalah pelaksanaan pelantikan dan siap mengondisikan teman-teman sekalian.

“Terima kasih atas kepercayaannya, jika persiapan suda matang maka agenda pelantikan  akan segera di laksanakan” Ucap Erlin..

Lanjut Erlin, dirinya juga mengajak seluruh wartawan di Seluma untuk bekerjasama dan bersatu, dalam memajukan pers di Seluma.

“Sementara sesama jurnalis di perlurkan kerja sama yang baik demi terwujutnya sebua organisasi., ” jelasnya.

Wizon Paidi, yang terpilih menjadi sekertaris  PWI menegaskan organisasi PWI harus independen dan mengedepankan kebersamaan ke seluruh jurnalis husus nya yang berada di daerah.

“Tujuan pembentukan PWI ini kita bisa tegas meningkatkan kualitas jurnalis yang berada di daera supaya ke depan punya potensi lebih baik lagi” tutup Wizon.

 (Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru