oleh

Pemkot Melalui DPUPR Kota Bengkulu Terus Membangun Transportasi Jalan

ReferensiPublik.com – Pemkot Bengkulu melalui DPUPR Kota Bengkulu terus genjot pembangunan jalan, hal ini terus dilakukan guna meningkatkan jalur transportasi yang ada di Kota Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Noprisman ST.,M.Si melakukan monitoringi Pekerjaan Peningkatan Jalan Sumas Raya Rabu (7/9/2020). Didampingi oleh Pejabat Pembuat Komitmen beserta staf teknis.

Monitoring dan kunjungan yang sifatnya mendadak. hari ini kita lanjutkan melihat perkembangan pembangunan jalan lingkungan yang dikerjakan oleh rekanan.

“Monitoring hari Ini kita lakukan guna memastikan pembangunan jalan sesuai dengan kontrak dan bisa dipercepat guna memberikan pelayanan dan kebahagiaan pada warga yang menggunakan jalan, dimana memang beberapa bulan lalu sempat tertunda pembangunan karena refocusing pengalihan anggaran untuk menangani dampak covid-19,” ujar Noprisman ST.

Plt Kadis PUPR kota Bengkulu juga menegaskan, kalau sampai ada pekerjaan kualitasnya jelek, pihaknya akan memberi sanksi pengawasnya. Begitu juga sebaliknya jika kualitas pekerjaan bagus tentu akan saya berikan reward. Hal ini juga menurutnya berlaku pada rekanan yang melaksanakan proyek di Dinas PUPR.

“Beri kami kepercayaan dengan menunjukkan kualitas proyek yang bagus sesuai spesifikasi. Kalau ada proyek yang kurang bagus, tentunya kami akan bertindak tegas pada rekanan dan pengawasnya,” tegasnya.

Lebih lanjut Noprisman ST berharap agar seluruh rekanan betul-betul melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya dan maksimal. Sehingga kualitas pekerjaan akan bertambah baik untuk tahun-tahun berikutnya.

“Bila bertambah baik tentu saja pemerintah Pusat dan Provinsi akan terus memperhatikan Kota Bengkulu agar ke depan kembali mendapatkan bantuan pendanaan,” pungkasnya.

Berdasarkan data dilapangan pekerjaan jalan tersebut segera rampung dan sesuai dengan harapan.

 

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru