oleh

Pemkot Bengkulu Akan Segera Lakukan Penanganan Sementara Jalan Hibrida

ReferensiPublik.com, Kota Bengkulu – Setelah diterima surat gubernur Bengkulu ke pemerintah kota Bengkulu mengenai penyerahan aset jalan dinas PUPR gerak cepat langsung turun kelapangan untuk melakukan pendataan dan perbaikan.

Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST.M.Si mengatakan hari ini (30/8/2022) setelah surat penyerahan aset jalan dari provinsi di terima Dinas PUPR Kota Bengkulu melalui bidang Bina Marga turun ke lokasi jalan hibrida untuk segera melakukan aksi agar segera di perbaiki sesuai visi misi walikota Bengkulu dan wakil walikota Bengkulu agar warga Kota Bengkulu bahagia.

Usai surat Gubernur Bengkulu diterima oleh Pemerintah Kota Bengkulu mengenai penyerahan aset jalan, Pemkot melalui Dinas PUPR langsung turun ke lapangan untuk melakukan pendataan.

“Dinas PUPR akan melakukan pendataan langsung ke jalan yang baru diserahkan terutama jalan hibrida karena jalan kampung Bali sudah dilakukan perbaikan oleh dinas PUPR Provinsi, karena malam tadi saya langsung ke lokasi jalan Kalimantan Kampung Bali mudah-mudahan bisa normal kembali,” jelas Kadis PUPR Noprisman, Selasa (3082022).

Lebih lanjut, Noprisman menjelaskan bahwa bidang bina marga akan turun ke lokasi jalan hibrida untuk melakukan aksi agar segera diperbaiki.

” Untuk jalan Hibrida DPUPR Kota Bengkulu melalui bidang Bina Marga untuk segera mendata dan menambal sulam lobang-lobang yang sangat besar hari ini juga, untuk perbaikan Aspal Hotmix kita anggarkan di APBD 2023 karena saat ini APBD-Perubahan 2022 kita buat perencanaannya terlebih dahulu.” Jelas noprisman.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.