oleh

Pemdes Tanjung Raman Salurkan BLT Tahap 4,5 dan 6 Tahun Anggaran 2024

ReferensiPublik.com- Pemerintah Desa Tanjung Raman kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk bulan April,Mei dan Juni tahun anggaran 2024 yang bertempat di aula balai Desa Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kades Tanjung Raman, Bapak Mulkan Efendi didampingi seluruh perangkat Desa , anggota BPD dan pendamping Desa melihat langsung proses penyaluran BLT Dana Desa yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa secara langsung.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 11 orang, adapun jumlah yang diterima oleh KPM berjumlah rp 300.000/bulan selama 3 bulan berjumlah Rp 900.000 dengan total anggaran keseluruhan yang dikeluarkan sebesar Rp 9.900.000 untuk 11 orang KPM tersebut.

Dalam penyampaiannya, Kades Tanjung Raman Mulkan Efendi berharap kepada para penerima BLT Dana Desa yang yang berjumlah 11 orang tersebut, agar dapat memanfaatkan uang bantuan yang diberikan

“Gunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, jangan di belanjakan yang tidak bermanfaat,”tutup Jades. (Np)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *