oleh

Pembangunan Dana Kelurahan Lancar, Warga Kelurahan Tanah Patah Ucap Terimakasih Pada Pemkot

ReferensiPublik.com – Seusai memberikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada Ketua RT, RW, Tokoh adat di Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung. Rabu (18/11/2020), Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Tony Elfian, Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri dan Lurah Tanah Patah meninjau pembangunan dana kelurahan di RT 09 Kelurahan Tanah Patah.

Setibanya dilokasi, Dedy beserta rombongan disambut meriah emak-emak RT 09 yang telah menunggunya.

“Ini ketua RT dan warganya sangat bahagia jalan di RT 09 telah dibangun dengan menggunakan dana kelurahan. Menurut laporan masyarakat sudah belasan tahun mereka mengusulkan tapi karena ini gang kecil mungkin terlupakan saat pembangunan jalan. Tapi, alhamdulillah jalan di RT 09 saat ini sudah dibangun, insya allah masyarakat bahagia dan sejahtera,” ujar Dedy dihadapan para emak-emak yang antusias akan kehadirannya.

Lebih lanjut, Dedy mengungkapkan pembangunan melalui dana kelurahan merupakan perhatian pemerintah terhadap aspirasi masyarakat.

“Ini dana kelurahan ialah bentuk perhatian pemerintah terhadap aspirasi masyarakat. Disini kita ingin seluruh masyarakat bahagia dan sejahtera. Jadi, insya allah seluruh aspirasi masyarakat kita tampung dan dicarikan jalan keluarnya agar ke depannya masyarakat menjadi bahagia,” tuturnya.

Sementara itu, Ratno Hadi selaku Ketua RT 09, Kelurahan Tanah Patah mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot Bengkulu.

“Ini sebelumnya sudah kita usulkan, alhamdulillah tahun 2020 pembangunan jalan ini terlaksana di RT 09. Saya benar-benar mengucapkan terimakasih atas perhatian khusus dari Pemkot Bengkulu. Semoga dengan dibangunnya jalan ini masyarakat dapat bahagia,” ujar Ratno Hadi.

Untuk diketahui, jalan gang di RT 09 yang dibangun menggunakan dana kelurahan ialah sepanjang 80 meter.

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru