oleh

Pelantikan PDPM BU, Dr. Rahimandani Jadi Pemateri

ReferensiPublik.com, Bengkulu Utara – Adik Kandung Gubernur dan adik kandung bupati kaur Rahimandani akan menjadi pemateri pada Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkulu Utara yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Januari 2022 di gedung SKB Argamakmur.

Doktor Rahimandani merupakan senior kami di Pemuda Muhammadiyah beliau pernah menjadi sekjen di PPPM, serta aktif di berbagai organisasi di tingkat Provinsi mulai dari Gabsi, KONI, Ika Semaku, Fokal IMM, Waketum JMSI, serta masih aktif menjadi dosen di Unihaz, bang ii Sumirat Mersyah merupakan tokoh muda yang aktif di berbagai organisasi serta birokrat di Pemprov Bengkulu sedangkan Suwarto mantan aktivis HMI yang sekarang menjabat Ketua KPU Bengkulu Utara.

Artinya dengan segudang pengalaman yang mereka miliki dapat mereka bagi kepada kita serta memberikan efek positif bagi perkembangan organisasi ke depannya maupun dapat kita jadikan landasan berpikir dalam kehidupan sehari – hari.

Adik Kandung Gubernur tersebut bernama Ii Sumirat Mersyah,ST dan Adek kandung Bupati Kabupaten Kaur bernama Dr.Rahimandani akan menjadi pemateri pada acara Halaqah Kebangsaan serta di temani oleh Ketua KPU Bengkulu Utara Suwarto,SH.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, keluarga besar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bengkulu Utara, karena akan di hadiri oleh dua orang tokoh muda Bengkulu serta tokoh muda Bengkulu Utara, beliau akan berdiskusi dengan masyarakat Bengkulu Utara di gedung SKB seputar soal Pemuda Bersatu menuju Bengkulu Maju”.

“Di harapkan pertemuan itu nantinya menghasilkan ide atau gagasan terkait peran anak muda Bengkulu Utara dengan konsep Bengkulu maju yang sering kita dengungkan bersama-sama selama ini.” Ujar Ervan Ketua PDPM BU.

Kegiatan Halaqah kebangsaan dalam rangka pelantikan Pemuda Mihammadiyah Bengkulu Utara terbuka untuk umum, semuanya bebas untuk datang tanpa ada persyaratan khusus. Yang penting ingin sama-sama belajar serta mendorong bersama menuju Bengkulu Maju,” Tutup Ervan.

(Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terbaru