oleh

Naas!!! Seorang Balita Tewas Terlindas Mobil

ReferensiPublik.com – Kejadian naas menimpa AZ (3Th) yang meninggal akibat terlindas mobil di garasi mobil orang tuanya di Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo, Sabtu 1 Agustus 2020.

Kejadian bermula pada saat orang tuanya ingin mengeluarkan mobil dari dalam garasi rumahnya. Tanpa disadari anaknya yang berumur tiga tahun sedang berada dibawah mobil.

Salah satu warga yang melihat kejadian itu menuturkan, orang tua korban Sapto wardoyo ingin mengeluarkan kendaraan dari dalam garasi dengan cara melaju mundur dengan keadaan mesin hidup, saat sebelum kejadian posisi korban sedang berada dibawah kolong mobil, lalu saksi berteriak mengatakan bahwa Az sedang berada di bawah kolong mobil.

saksi kemudian berlari kearah mobil dan bersama orang tua korban mendapati Az sudah dalam keadaan tergelatak tidak sadarkan diri dengan posisi terlentang dibawah ban belakang mobil sebelah kiri.

Setelah kejadian tersebut orang tua, korban dibawa ke Puskesmas perewatan masmambang dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dr. Martin sinulingga selaku kepala puskesmas.

dr.martin mengatakan dari hasil pemeriksaan mengalami korban mengalami cidera di bagian kepala dan dada.

Untuk saat ini jenazah korban sudah dimakamkan di TPU desa dusun baru pada pukul 11.00 Wib.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru