oleh

Mufran Imron Derpasangan Dengan Herwan Efendi(Ujang Yunus) Siap Maju Pilbup seluma

ReferensiPublik.com – Mantan Wakil Bupati Seluma yang saat ini menjabat sebagai Ketua KONI Provinsi Bengkulu, kembali ikut dalam pertarungan Pilbup Seluma pada 9 Desember mendatang. Mufran Imron  maju dengan menggandeng Herwan Efendi (Ujang Yunus) sebagai pasangannya.

Dengan bermodalkan pengalaman politik serta merupakan putra asli Kabupaten Seluma, Mufran Imron yang juga pernah duduk di kursi legislatif pada periode 2009-2014, diprediksi akan menjadi salah satu Balon yang diunggulkan untuk memenangi Pilbup Seluma.

“Perjuangan ini lanjut, saya optimis maju sebagai kandidat pilbup seluma. Untuk pasangan sudah bulat, saya menggandeng Herwan Efendi sebagai wakil,” terang Mufran Imron seusai menghadiri undangan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcam) Partai PPP di Kelurahan Selebar Kecamatan Seluma Timur.  Rabu 29 Juli 2020.

Keseriusan Mufran Imron maju sebagai kandidat Pilbup Seluma ini, juga didasari dengan telah melakukan komunikasi ke beberapa partai besar seperti, Gerindra, Golkar, Nasdem dan PPP. Sehingga hari ini dirinya juga menghadiri Rapimcab PPP untuk klarifikasi maju sebagai syarat pengusungan partai.

“Perahu kita sudah aman, saya juga terus melakukan komunikasi ke partai Gerindra, Golkar, Nasdem dan hari ini juga sudah mengikuti Rapimcam PPP, semoga saja nanti PPP dapat mengusung saya,” ucap Mufran.

Menurut dirinya, menghadiri Rapimcab PPP ini suatu kebanggan dan kehormatan, karena suatu senjata baru dirinya diundang langsung oleh PPP guna untuk mengkalrifikasi maju Pilbup Seluma melalui PPP. Sehingga PPP dapat mengusung dirinya bersama partai lain untuk mendukung maju ke Pilbup Seluma. Jika memang PPP tidak dapat mengusung dirinya, maka diharapkannya secara individu pengurus dapat mendukung dan memilih dirinya.

“Kami maunya diusung oleh PPP karena disini semuanya kawan – kawan kita, kami maunya menjadi pemenang yang dapat diusung oleh PPP. Namun tetap keputusan tersebut ada di DPP, sehingga kedepannya walaupun PPP tidak dengan saya, namun secara individu dapat mendukung dan memilih saya pada 9 Desember mendatang,”tegas Mufran.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Joherwan Rani mengatakan bahwa kembali digelarnya Rapimcab PPP ini, mengingat adanya Pasalon yang berubah pasangan. Hal ini untuk klarifikasi ke PAC PPP di kabupaten Seluma.

“Karena ada perubahan Pasalon, maka kita klarifikasi ke PAC dengan kembali menggelar Rapimcab,” terang Joherwan.

Sedangkan nantinya siapa yang bakalan diusung PPP maju Pilbup Seluma. Dirinya menyerahkan sepenuhnya ke DPP, hanya saja PPP tetap mengutamakan Kader PPP baik untuk Bupati maupun Wakil Bupati.

“PPP menginginkan kader, masing-masing baik bupati maupun wakil dan Herwan Efendi siap menyatakan untuk menjadi kader PPP jika diusung PPP. Untuk SK sendiri ditentukan DPP dan dikeluarkan sekira bulan agustus ini,”tutup Joherwan.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru