oleh

Menuju Digitalisasi 4.0 , UIN FAS Jalin Kerjasama dengan Indosat

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Untuk meningkatkan kemajuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu,Wakil Rektor I & II mengadakan kerjasama dengan pihak Indosat dalam rangka meningkatkan Kapabilitas Universitas dalam bidang Akademik Berbasis Digital dan Sinergitas dengan Korporasi diluar Kementerian Agama Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Luxton Bandung (30/06). Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Pusat PTIPD UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, sebagai Penanggungjawab Digitalisasi Kampus.

Dalam Sambutannya Wakil Rektor I menyatakan “Kerjasama ini agar dapat meningkatkan Kapabilitas dalam Digitalisasi Kampus & Sinergitas dari UIN FAS  ini” ujar Dr. Khairuddin Wahid, M.A. Dengan adanya kerjasama ini dapat menjadikan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu E-Campus pada tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Indosat, dalam hal ini SVP – Head of Regional Account PT. Indosat. Tbk  menyampaikan “Kami sangat senang dapat mendukung UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dalam digitalisasi Kampus” ujar Fully Humaeroh. Kerjasama ini menjadikan Indosat, sebagai Sponsor utama dalam kemajuan

Dengan adanya kegiatan ini, Diharapkan adanya kelancaran dan kesinambungan dalam menjadikan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menjadi kampus Digital dan menjalankan Administrasi  & Akademik secara Digital dengan penerapan E-campus ditahun 2022.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.