oleh

Mahasiswi UIN FAS Juara l Tingkat Nasional

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Dalilah Khairyyah Mahasiswi semester 7 Prodi Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Tadris  (FTT) UIN FAS Bengkulu sukses meraih  Juara satu tingkat Nasional dalam perlombaan Ghina Aroby di Event Semarak Bahasa Arab 2021 yang diselenggarakan oleh UIN Syaifudin Zuhri Purwokerto. Peserta berasal dari semua Perguruan Tingi dan Umum diseluruh Indonesia.

Dalillah mengungkapkan, iya tak menyangka bisa merebut juara l ditingkat Nasional. Dalillah juga mengungkapkan, awalnya ia gugup Karen berhadapan dengan pesaing dari seluruh Indonesia, yang memiliki kemampuan luar biasa.

“ gugup, karena pesertanya dari berbagai kampus dan sekolah dan juga umum dari seluruh wilayah Indonesia, dan tentunya mereka memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi”. Kata dalillah

Plt Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris melalui Telewicara mengatakan Sebagi pemimpin beliau sangat mengapresiasi salah satu mahasiswa kami yaitu Dalillah Khairyyah atas prestasi yang ia raih, mudah-mudahan prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa-mahasiswa yang lain, dan untuk dosen PBA, beliau meminta untuk menggembleng lagi sehingga prestasi yang dalillah raih dapat ditinggkatkan ke jenjang international.

“ jadi, saya sebagai pemimpin di fakultas tarbiyah dan tadris, mengapresiasi atas peraihan prestasi dalillah, semoga prerstasi dalillah dapat memotivasi kawan-kawan yang lain”. Kata Dekan

Kegiatan Semarak Bahasa Arab 2021 diselenggarakan dari tangga; 1 – 10 oktober 2021 di UIN Syaifudin Zuhri Purwokerto, ada berbagai cabang lomba yang diselenggarakan dan peserta berasal dari seluruh sekolah dan perguruan tinggi hingga umum diseluruh wilayah Indonesia.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru