oleh

Lepas Balon ke Udara, Bupati Erwin Buka Kegiatan Perlombaan Menyambut HUT Seluma ke 19

ReferensiPublik.com, Seluma – Dalam rangka menyambut hari jadi kabupaten Seluma ke 19 berbagai kegiatan perlombaan di adakan Bupati Seluma, seperti perlombaan bola poli catur dan lain-lain.

Pembukaan ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara seusai bupati erwin menggelar apel pagi bersama unsur Forkopimda, rabu 17 Mei 08.30 wib.

Dalam acara ini Erwin Octavian Bupati Seluma turut mengikuti perlombaan bola voli dan futsal memakai kain sarung bersama unsur Forkopimda kabupaten seluma.

Selain itu, perlombaan balap karung, tarik tambang antar OPD yang diikuti peserta laki-laki maupun perempuan pun tak kalah meriahnya

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan peringatan hari jadi Kabupaten Seluma diadakannya secara sederhana dengan kegiatan perlombaan ini semua untuk rakyat, setelah melandainya pandemi yang melanda Dunia ini.

“Alhamdulillah HUT Kabupaten Seluma kali ini kita bisa betul tatap muka di dalam mengadakan berbagai kegiatan perlombaan, hari jadi ke 19, kita adakan secara sederhana tujuannya untuk bagaimana untuk menjadi kan seluma ini jadi Alap,” kata Bupati.

Selain itu, sesuai jadwal juga diadakan pertandingan tenis meja dan catur, serta juga akan dilaksanakan lomba 5 km yang diadakan pada Kamis pagi (19/5) di Taman Wisata Kota Tais. Maka dari itu saya selaku Bupati seluma, berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten seluma ini, Mila Besamo Nyadika Seluma Alap,”Tutup Erwin.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.