oleh

Laka Tunggal, Seorang Bidan Tak Sadarkan Diri

ReferensiPublik.com – WN (26) warga Desa Anggut Kec.Pino Raya Kab.Bengkulu Selatan berprofesi sebagai Bidan mengalami kecelakaan Jalan Raya Bengkulu- Manna Di Desa Padang Bakung Kec. SAM Kab. Seluma, Sabtu (28/11/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, Pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020 telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Padang Bakung Kec.SAM Kab.Seluma, Sepeda Motor Honda Scupy yang dikendarai oleh WN (26) yang melaju dari Kelurahan Kembang Mumpo Dari arah Bengkulu Menuju Desa Gunung Kembang Ke Arah Manna dengan kecepatan Sekira 50 Km/jam.

Setibanya di Jalan Lintas Bengkulu-Manna tepatnya di Desa Padang Bakung tiba tiba ban depan sepeda motor milik korban Bocor dan sepeda motor tidak terkendali akibatnya Sepeda motor terperosok ke kiri Keluar dari badan jalan sejauh sekira 5 ( lima ) meter.

Akibat kejadian tersebut Pengemudi sempat tidak sadarkan diri ( pingsan ) dan saat ini belum bisa berkomunikasi dengan baik dan Korban mengalami Luka robek di bagian kening dan memar di bagian kepala serta lecet di bagian tangan kiri, korban saat ini sedang dirawat di Puskesmas Kel.Kembang Mumpo.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru