oleh

Kunker Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu di Kabupaten Seluma

ReferensiPublik.com – Komandan korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil melaksanakan kujungan kerja ke Pemda Seluma di Jalan Soekarno Hatta pematang Aur Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.

Dalam kunjungannya disambut Langsung oleh Bupati H. Bundra Jaya, S.H,. M.H. beserta  Komandan Kodim 0425/Seluma Bpk  Letkol Czi Agus Martahan Limbong, ST, M.Tr (Han), Kapolres seluma Bpk AKBP Swittanto Prasteyo, Danposmat Kab.Seluma Bpk Pelda TTU Arianto, Kajari Kabupaten Seluma Bpk  Muhammad Ali Akbar SH, Ketua DPRD Kabupaten Seluma Bpk Nofi Andesca S.Sos,  Ketua Pengadilan Negri Tais Bpk  Erwindu, S.H,. M.H dan Kepala Pepabri Bpk Purnawirawan  suyatman.

Dalam sambutannya Bupati H Bundra Jaya SH. MH mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Komandan korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil di Kabupaten Seluma.

Lanjutnya, mewakili masyarakat Seluma Bupati Bundra Jaya sangat senang dan memberikan Apresiasi atas Kunjungan Danrem 041/Gamas ke Pemda Seluma semoga dapat memberikan saran terhadap kami dan salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020.

Sementara itu Danrem 041/Garuda Emas Bapak Brigadir Jenderal TNI Yanuar Adil menerangkan Bahwa Korem 041/Gamas sekarang ini resmi menjadi type A dan dijabat oleh perwira tinggi. Selaku Komandan Korem 041/Gamas mendukung gugus tugas covid-19 di daerah.

Brigadir Jenderal TNI Yanuar Adil berharap agar Pemda Seluma dapat menggandeng pihak perusahaan dalam menangani Virus Corona dan Sosialisasi Protokoler Kesehatan terus dilanjutkan.

“Saya Selaku Komandan Korem 041/Gamas sangat mengapresiasi atas sambutan pemkab seluma dan yang telah banyak membantu ke pihak TNI, salah satunya menyumbangkan 100 ha lahan untuk lapangan tembak Kodim 0425 Seluma” Ujarnya.

TNI akan  membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat melalui program penyuluhan, TMMD atau kegiatan inovasi yang membangkitkan ekonomi kerakyatan.

(Yt)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru