oleh

Kota Bengkulu Terbaik dalam Testing Kasus Covid-19 se-Provinsi Bengkulu

ReferensiPublik.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Kesehatan menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu terkait kinerja testing kasus Covid-19.

Penghargaan diterima oleh Kadis Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty langsung dari Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni dalam acara evaluasi penanggulangan Covid-19, Selasa malam (8/6/2021).

“Alhamdulillah Kota Bengkulu kembali mendapatkan penghargaan dengan predikat Kinerja Testing Kasus Covid -19 Terbaik se-Propinsi Bengkulu,” ujar Susilawaty saat diwawancarai via telepon whatsapp.

Ia menjelaskan, tahun sebelumnya Kota Bengkulu juga mendapat penghargaan yang sama. Bedanya, dulu diserahkan langsung oleh gubernur sedangkan tahun ini diserahkan Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu.

“Jadi setelah dilakukan evaluasi, dari 9 kabupaten kita mendapatkan pengharagan dari kadis kesehatan provinsi yakni penghargaan kinerja testing. Kinerja testing ini maksudnya Ketika ada kasus Covid-19 kita langsung melakukan PCR ke semua orang yang pernah kontak dengan pasien, baik keluarga maunpun di tempat dia bekerja. SOP sudah kita laksankaan dengan benar,” jelas Susilawaty.

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru