oleh

Komisi II Didampingi Kabid Bina Marga Sidak Jalan Bangka

ReferensiPublik.com – Komisi II DPRD Kota Bengkulu yang didampingi langsung Kabid Bina Marga PUPR Kota Bengkulu melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) Progres Pembangunan Jalan Bangka Kelurahan Sukamerindu, Selasa Siang (21/7/2020).

Anggota Komisi II yang melakukan sidak infrastruktur ke jalan Bangka Kelurahan Sukamerindu. Terdiri dari Bahyudin Basrah dan Sutardi. Dalam sidak dewan kota Bengkulu bertanya mengenai progres pembangunan jalan dan drainase jalan Bangka.

Dinas PUPR Kota Bengkulu mulai memperbaiki Jalan Bangka Kelurahan Sukamerindu pada bulan mei 2020, jalan sepanjang 678 M dengan lebar bervariasi dari 9 sampai 12 m.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST M.Si melalui Kabid Bina Marga Dian Fizayly ST MT mengatkan jalan Bangka dalam proses pengerjaan dan dilakukan perbaikan cepat agar bisa segera digunakan masyarakat.

“Jalan Bangka Kelurahan Sukamerindu sudah masuk tahapan finishing, di sekitar daerah manfaat jalan sedang dibangun darinase dengan saluran tertutup supaya jalan terlihat lebih lega, lebar dan terlihat rapi.” Jelas Kabid Bina Marga DPUPR Kota Bengkulu Dian Fizayly ST., MT.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru