oleh

Ketua Komisi I Bengkulu Utara Hadiri Wisuda Periode XIV di Kampus UNRAS

Arga Makmur, ReferensiPublik.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, menghadiri rapat senat terbuka dalam agenda Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya di Aula Universitas Ratu Samban (Unras) Bengkulu Utara. Senin, 14 November 2022.

Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara, Hasdiansyah, mengungkapkan dirinya menghadiri Wisuda Periode XIV tersebut mewakili lembaga DPRD yang mana Komisi I salah satunya membidangi pendidikan.

Ia berharap, mahasiswa maupun mahasiswi yang telah menyelesaikan studinya menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, inovatif dan berakhlak, untuk masa depan Bangsa Negara dan Bengkulu Utara.

“Atas nama pribadi dan lembaga, hanya dapat mendoakan, semoga wisudawan/wisudawati menjadi anak-anak penerus bangsa dan daerah. Tentu generasi yang cerdas dan unggul dibidang ilmu pengetahuan bahkan teknologi,” ucal Hasdiansyah.

Ia juga apresiasi dan terima kasih atas dedikasi para tenaga pengajar, dosen yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak regenerasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan tetapi juga bisa membesarkan nama kampus Unras.

“Dihaturkan terima kasih kepada dosen, tentu dalam kesempatan baik ini pula. Kami mengajak civitas akademika Unras agar senantiasa bergandengan tangan untuk terus meningkatkan kualitas Unras, yang mana kita semua tau Unras merupakan salah satu icon Bengkulu Utara,” ujar Politikus Gerindra  Bengkulu Utara itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, mengapresiasi dan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati. Menjadi generasi muda yang inovatif dan berprestasi demi Bengkulu Utara kedepan.

“Dengan ilmu yang telah diraih, nantinya akan ikut serta dalam kemajuan daerah, menjadi contoh yang baik. Sehingga nantinya akan memajukan nama Universitas Ratu Samban yang semakin eksis lagi kedepannya,” ucap Wabup Arie.

Wabup juga berharap para sarjana pada tahun ini bisa memberikan kebanggaan bagi almamater tercinta serta kedua orang tua.

“Jadilah anak muda yang sehat dan berprestasi, nantinya akan lebih maju menuju institusi di daerah yang modern, unggul dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta pusat transformasi ilmu,” pungkasnya. (BN/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *