oleh

Ketua DPRD Kota Bengkulu Ikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Kemerdekaan RI Ke 75

ReferensiPublik.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mengikuti rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 RI Tahun 2020, bertempat di gedung Balai Kota Bengkulu,  Jumat (14/8/2020).

Rapat paripurna istimewa ini  mendengarkan pidato penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas RUU APBN Tahun 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukung lainnya.

Sidang istimewa tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta seluruh anggota dewan dan   seluruh  jajaran OPD yang ada di Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia melalui momentum hari kemerdekaan untuk terus semangat melawan pandemi covid 19.

“kita bisa menggaris bawahi bahwa kita harus tetap semangat meskipun saat ini masih dilanda pandemi Covid-19. Adaptasi menuju kenormalan baru, kita laksanakan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terkait dampak wabah Covid-19 ini kita lindungi masarakat dari segala aspek, baik dari segi kesehatan maupun ekonomi  menjadi skala prioritas untuk masyarakat” Jelas Presiden Jokowi.

(Adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru