oleh

Kekuatan Silaturahmi, Erwin : Yakin Bisa

ReferensiPublik.com  – Silaturahmi dapat membuka pintu rezeki. Itu merupakan salah satu makna tulisan The Power of Silaturahim karya Aqua Dwipayana. Banyak cara untuk memupuk tali silaturahmi. Salah satunya adalah dengan sepak bola.

Itulah yang dilakukan Salah seorang Kandidat Calon Pilbub Seluma Erwin dan Gustianto, Sabtu Sore kedua pasangan ini sambangi 2 tim sepak bola yang sedang mengelar pertandingan persahabatan yakni kesebelasan Talo dan Alas.

Meski memiliki latar belakang dari berbagai profesi yang berbeda, namun semangat silaturahmi, kekompakan, dan kesolidan berhasil menjadi pemersatu di dalam sebua sebua tim. Lewat sepak bola itulah, semangat tersebut tumbuh.

“Saya melihat, Semuanya berjalan dengan fun dan happy. Tak ada ego atau kesombongan. Semuanya menjunjung tinggi nilai-nilai silaturahmi. Itulah mengapa, Pertandingan yang saya saksikan ini, merupakan pengalaman berharga yang saya dapat,” ungkap Erwin, kepada wartawan minggu 26 juli 2020

Lanjut Erwin, dirinya mengatakan, meski hanya menyaksikan pertandingan tersebut, dirinya mengaku mendapatkan pengalaman yang berharga dan menarik.

“Ya saya cuma nonton, tapi saya mendapat pelajaran baru, dengan cuma menonton, mereka berkerjasama mengiring bola untuk memasukan ke gawang, terlihat sepele tapi makna yang terkandung sangat luar biasa,” papar erwin

Ditambahkan Erwin, Dari pertandingan yang dirinya saksikan ini , iyah mengaku akan membawa nilai nilai yang terkandung di dalam nya ke kehidupan sehari hari, ditambah lagi menjelang Pilkada 2020 Desember mendatang, tentu dengan silaturahmi,kerjasama dan kekompakan tentu bukan hal sulit untuk memenangkannya.

“Kalau semua tim berkerjasama dengan baik, kompak, dan sejalan dengan tujuan yang sama, saya yakin pasti bisa hidup Goal,” tegas Erwin

Untuk diketahui sebelumnya Erwin Octavian dan Gustianto optimis maju Pilbub Desember mendatang dengan telah mengantongi dukungan dari dua partai dengan jumlah lima kursi saat ini.

Hal tersebut sebelumnya disampaikan Tim pemenangan keluarga Pasangan Erwin dan Gustianto (yayan) Mardiono Badry, bahwa saat ini Erwin sudah resmi mengantongi dukungan B1KWK dari Partai Perindo dengan jumlah tiga kursi di DPRD Seluma. Serta Partai PKPI dengan jumlah dua kursi. Dan dalam waktu dekat ini dirinya mengklaim partai PKS sudah hampir pasti melabuhkan dukungannya kepada birokrat muda ini.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru