oleh

Jurusan Pendidikan Bahasa UIN FAS Bengkulu Menyudisium 121 Mahasiswa

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Jurusan Pendidikan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar yudisium dan pelepasan alumni yang dihadiri langsung oleh Plt. Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd. Selasa (21/09)

Yudisium yang dilaksanakan di Hotel Adeeva Pantai Panjang diikuti oleh mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Indonesia, Tadris Bahasa Inggris dan Pendidikan Bahasa Arab.

“Selamat kepada seluruh mahasiswa yang hari ini di Yudisium, semoga ilmu yang didapatkan selama di bangku perkuliahan dapat berkompetisi di lapangan pekerjaan, serta dapat bermanfaat bagi Agama, masyarakat dan keluarga”, terang Plt. Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd.

Beliau menambahkan harapan kedepan mahasiswa lulusan jurusan Pendidikan Bahasa dapat bersaing di dunia internasional karena memiliki keunggulan dalam berbahasa.

Yidisium ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan pelaksanaan Yudisium dan pelepasan alumni Fakultas Tarbiyah dan Tadris dilaksanakan secara berkala untuk menghindari kerumunan yang terlalu banyak.

“Pelaksanaan Yudisium dan pelepasan alumni untuk Fakultas Tarbiyah dan Tadris kita laksanakan beberapa kloter untuk menghindari kerumunan yang terlalu banyak”, jelas Dekan FTT Dr. Zubaedi, M. Ag., M. Pd.

Rls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru