oleh

Inginkan Perubahan, Warga Kecamatan SA Dukung Penuh ErwinOctavian-Yayan

ReferensiPublik.com – Dalam memantapkan langkah menuju Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, pasangan calon (paslon) Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma Nomor Urut 3 Erwin Octavian dan Gustianto terus bergerilya silaturahmi ke desa-desa yang ada di seluruh kabupaten Seluma.

Pada hari Kamis (15/10) lalu, Calon Bupati Seluma Erwin Octavian berkesempatan mengunjungi desa-desa di kecamatan Semidang Alas. Pemuda serawai kelahiran Masmambang 40 tahun yang lalu itu mengukuhkan tim dan menyerap aspirasi warga setempat.

“Bukan hanya di Kecamatan Semidang alas saja, tapi setiap Desa yang ada di Kabupaten Seluma akan saya masuki, ini bukan hanya pencitran tapi ini adalah langka untuk lebih dekat dengan masyarakat dan agar lebih tauh apa permaslahan dan apa saja yang masyarakat butuhkan, dan jika nanti masyarakat Seluma mengamanatkan pimpinan Seluma kepada saya. Dan dengan saya belusukan ini, akan menjadi lebih mudah untuk saya mewujudkan harapan dan impian masyarakat”, terang Erwin.

Lanjutnya, dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, terdengar permintaan dan harapan serta keluhan masyarakat yang hampir sama.

“Hampir semua masyarakat yang saya temui mengeluhkan Infrastruktur dan pembangunan. Intinya masyarakat Seluma ini sebenarnya tidak banyak permintaan, yang mereka minta ini semua untuk kepentingan umum. Jarang saya menemui permintaan yang bersifat pribadi, ini target, akan menjadi target saya jika masyarakat seluma mempercayakan kepemimpinan seluma ini kepada saya”, tegasnya.

Sementara itu, salah seorang warga menyampaikan dalam sambutannya, bahwa saat ini Kabupaten Seluma saat ini tidak Butuh pejabat melainkan butuh pimpinan.

“Kami butuh pemimpin, bukan pejabat. Dan kami yakin bapak mampu jadi pemimpin Seluma. Dengan keyakinan ini kami masyarakat Desa air Melancar siap memenangkan Erwin Octavian-Gustianto (yayan),” tegas Zainul Aswin.

Hal senada juga disampaikan oleh Masturi, seorang warga Desa Cugung Langu. Dirinya yakin, dibawah kepemimpinan Erwin-Yayan kabupaten Seluma akan melesat maju mengikuti kabupaten-kabupaten lain yang lebih maju dari Seluma.

“Beliau ini masih muda. Pemuda ini tentu punya stamina dan fisik yang kuat, karena kita bukan butuh pejabat tapi pemimpin. Pemimpin itu harus muda dan masih kuat baik fisik dan cara berpikir, karena tugas pemimpin itu berat bukan seperti tugas pejabat. Contoh saja dalam rumah tanga, pemimpin atau kepala keluarga itu harus yang kuat dan punya selera tinggi agar bisa menjadi pemimpin yang bertangung jawab kepada anak dan istrinya, jadi sama seluma saat ini butuh itu”, tegas Masturi.

Hampir di seluruh desa yang didatangi oleh Erwin Octavian maupun Gustianto, keduanya mendapatkan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Masyarakat menginginkan perubahan dengan program yang jelas, konkret, dan masuk akal.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru