oleh

Idap Sinusitis Akut, Warga Padang Genting Butuh Uluran Tangan

ReferensiPublik.com, Seluma – Julianto (42) warga desa Padang Genting kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Setelah didiagnosa dokter mengidap Sinusitis Julianto direkomendasikan berobat ke Jakarta, sehingga membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Robi Putra Utama salah satu perangkat desa Padang Genting menyampaikan bahwa yang bersangkutan ini memang sakit, dan berdasarkan hasil periksa dokter RS M. Yunus Bengkulu mengidap Sinusitis.

“Iya betul, ada warga kami yang sakit setelah di periksa ke dokter RSMY mengidap Sinusitis,” sampai Robi.

Robi menambahkan, saudara Julianto ini merupakan penerima BLT DD dan mempunyai BPJS. Namun untuk berobat ke Jakarta tentu membutuhkan biaya yang cukup besar, sehingga keluarga hingga saat ini belum bisa membawa pasien berobat ke Jakarta.

“Saudara Julianto ini adalah penerima BLT Dana Desa sekaligus punya BPJS aktif. Akan tetapi, untuk berobat ke Jakarta otomatis membutuhkan biaya operasional yang cukup tinggi, sehingga dibutuhkan uluran tangan dari para dermawan,” tambah Robi.

Diketahui saat ini istri Julianto, Yulianti (35) sementara menjadi tulang punggung keluarga sebagai seorang pekerja serabutan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari.

Kondisi Julianto saat ini masih terbaring di rumah serta menderita sakit kepala berkepanjangan dan kaku leher. Bagi para donatur yang ingin membantu bisa hubungi beliau langsung atau melalui pemerintah desa

“Juianto saat ini masih terbaring di rumah, dan sering sakit kepala, dan kaku leher,” tutup Robi.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.