oleh

Hari Raya IDUL ADHA 1441 H, Polres Seluma Laksanakan Pengamanan

ReferensiPublik.com – Dihari Hari raya Idul Adha tahun 2020 / 1441 H Anggota Polres Seluma dan Jajaran melaksanakan penjagaan, Patroli serta sterilisasi mako Polres Seluma dan dilanjutkan pengamanan serta penggalangan di Lokasi Masjid yang ada di wilkum Polres Seluma, Jum’at 31 Juli 2020.

Anggota Polres Seluma dan polsek jajaran melaksanakan patroli H-1 sebelum pelaksanaan untuk mensterilkan situasi di seputaran Masjid yang ada di wilkum Polres Seluma.

Adapun Masjid yang melaksanakan kegiatan sebagai berikut , Polsek Sukaraja yaitu MASJID AL-BARKAH, MASJID AL-IHSAN, MASJID AT-TAQWA, MASJID AL-MUTAQIN. Polsek Seluma MASJID AGUNG BAITUL FALIHIN, MASJID MUTAQIN, MASJID BAITUSALAM, MASJID NURUSSUBAH dan Lapangan SD 93 Seluma .

Polsek Talo yaitu MASJID ALMUTAQIM, MASJID AL-IKHLAS, MASJID BASUSSALAM., MASJID NURUL HUDA, MASJID NURUL HUDA, dan MASJID MUJAHIDIN.  Polsek SA (Semidang Alas) yakni MASJID NURUL IMAN, dan MASJID AL-FALAH . Sedangkan, Polsek SAM (Semidang Alas Maras) yakni, MASJID FI SABILILLAH

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Seluma dan Jajaran Polsek serta Sat Intelkam telah melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup serta deteksi dini untuk mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan kerawanan kamtibmas pada saat kegiatan berlangsung.

Lakukan Penggalangan terhadap Jemaah dan Pengurus Masjid dengan pelaksanaan Pemotongan dan pembagian Kurban. Lakukan Patroli secara rutin di seputaran wilayah & lingkungan Masjid untuk menciptakan rasa nyaman bagi para Jemaah  dalam pelaksanaan Hari raya Idul Adha tahun 2020 / 1441 H.

 

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru