oleh

Hadiah terbaik Castrol Indonesia untuk Pelanggan Setia Castrol

ReferensiPublik.com – Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir. GASPOL Castrol sebagai rangkaian program loyalitas konsumen, telah mengeluarkan banyak hadiah untuk para pengguna setianya. 

 Selama berjalannya program GASPOL Castrol yang telah diikuti oleh 150.000 pembeli oli Castrol, terpilih 4 (empat) pemenang hadiah unit motor Yamaha NMAX 155, 8 (delapan) pemenang hadiah iPhone 14 dan 15.000 (lima belas ribu) pemenang total hadiah langsung saldo elektronik atau pulsa sebesar 600 juta rupiah yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Terpilihnya para pemenang tersebut menjadi sebuah pembuktian, masyarakat pengguna motor telah beralih dan mempercayakan oli Castrol sebagai pilihan yang tepat untuk kendaraan mereka.

 “Kami bersyukur GASPOL Castrol telah menarik atensi pengguna motor untuk mengikuti program ini. Jutaan orang telah merasakan performa dan perlindungan terbaik dari oli motor Castrol, serta menerima manfaat program GASPOL Castrol. Kini pemenang Grand Prize telah terpilih dan mendapatkan 1 (satu) unit mobil All New Kijang Innova Zenix.” ujar Augustnine Adrianto, Marketing director Castrol Indonesia.

 Ditekankan oleh Augustnine, kebutuhan oli motor berkualitas yang terus meningkat, dan rangkaian kegiatan Castrol untuk konsumen dapat berdampak kepada meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada oli Castrol.

 Proses pengundian hadiah utama yang dihadiri Kementerian Dinas Sosial (KEMENSOS), perwakilan Castrol dan disaksikan oleh notaris, membuktikan keseriusan Castrol mengapresiasi konsumen. Terbukti dengan Saban asal Jakarta yang telah terpilih dan berhak membawa pulang hadiah utama.

 “Benar-benar gak nyangka berhasil menang dan dapat apresiasi dari Castrol. Akhirnya saya bisa punya mobil berkat Castrol” ungkap Saban pemenang hadiah utama 1 (satu) unit mobil All New Kijang Innova Zenix di program GASPOL Castrol. Menurutnya, sejak pakai Castrol POWER1 terbukti meningkatkan akselerasi serta melindungi mesin motor secara optimal.

 Saban yang berprofesi sebagai driver ojek online telah mengenal Castrol sejak 2023 dan mencoba peruntungan GASPOL Castrol setelah melihat poster program saat melakukan penggantian oli di bengkel langganannya. 

 “Waktu itu lihat dari poster yang ada di bengkel dan karena sudah langganan, mekanik menyarankan saya ikutan. Sempat deg-degan, karena dari beberapa hadiah yang diberikan, nama saya gak keluar di undian-undian sebelumnya. Hanya berharap semoga saja dapat hadiah utama dan akhirnya terwujud berkat Castrol. Terima kasih Castrol!” ujar Saban.

 Ditambahkan oleh Augustnine, dalam rangkaian program GASPOL Castrol, selain Saban yang mendapatkan hadiah utama mobil, kegembiraan luar biasa juga dirasakan oleh para pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah bulanan berupa motor dan smartphone dari Jakarta, Banten, Palembang, Palu, dan Jayapura.

 “Alhamdulillah hadiah Gaspol Castrol saya persembahkan untuk kedua orang tua saya. Saya selalu menggunakan oli Castrol untuk motor saya, bikin motor saya lebih nyaman dan pastinya mesin tidak mudah panas. Terima kasih Castrol!” ujar Sandiasa seorang TNI yang bertugas di Jayapura, pemenang hadiah 1 (satu) unit motor Yamaha NMAX 155.

 Dampak positif dari program ini juga dirasakan oleh bengkel rekanan Castrol karena tingginya animo pemotor yang membeli oli motor Castrol. Hal ini bukan hanya tanda kesuksesan program, tetapi juga cerminan dari hubungan yang kuat antara Castrol dan rekanan bengkel Castrol. 

Selain itu, salah satu program yang tengah berlangsung adalah Castrol Protect yang akan memberikan perlindungan kecelakaan berupa polis asuransi secara GRATIS bagi pengguna oli motor Castrol. Belum lagi rangkaian kegiatan MotoGP yang akan berlangsung di Mandalika pada bulan September mendatang.  (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *