oleh

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah UIN FAS Bengkulu Lepas 125 Alumni

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, (FUAD) UIN FAS Bengkulu melepas alumni yang akan mengikuti wisuda sarjana UIN FAS Bengkulu periode September/Oktober 2021 akan datang. Sebanyak 125 orang alumni dari sembilan Program Studi mengikuti acara pelepasan di Taman Badrika Jenggalu kota Bengkulu. Acara dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua jurusan,  Ketua Program Studi, tenaga kependidikan, dan pihak undangan. Kamis (16/09/2021).

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, melalui Plt. Wakil Dekan tiga Bapak Dr. Japarudin, M. Si mengatakan, acara ini murni dari gagasan dan dilaksanakan oleh para alumni calon wisudawan akan datang. Acara ini diharapkan dapat berkelanjutan untuk alumni berikutnya. Selanjutnya, dapat di informasikan dari 125 peserta, alumni termuda berusia 21 tahun, waktu lulusan tercepat 3 tahun 8 bulan, lulusan dengan predikat cumlaude 26 orang. Lanjut beliau menambahkan Terima kasih kepada semua yang terlibat di acara ini.

“acara ini murni dari de para alumni, dan saya berharap tahun depan dapat dilaksanakan kembali, serta saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini”. terang wadek.

Rls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru