oleh

Erwin Octavian Ajak Kalangan Muda Bersama-Sama Memajukan Daerah

ReferensiPublik.com – Sifat peduli dan perhatian Erwin Octavian memang patut diacungi jempol. Erwin bukan hanya peduli pada masyarakat yang pada umumnya, akan tetapi generasi muda juga menjadi perhatian serius putra daerah Kabupaten Seluma ini.

Seperti Senin sore (10/8/2020) Erwin menyambangi para pemuda di Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi. Tak lupa dalam kesempatan itu, Erwin memberikan bola volly kepada Karang Taruna  Tri kaya di Desa Gunung Agung tersebut.

“Generasi muda ini adalah harapan kita ke depan. Jadi harus kita perhatikan dan bina agar menjadi generasi handal dan mumpuni,” kata Erwin.

Menurut Erwin, generasi muda ini akan menjadi fokus perhatiannya ke depan. Generasi muda Seluma harus mampu bersaing dan berkompetensi seiring dengan kemajuan dan perkembangan zaman saat ini.

“Mereka inilah harapan kita ke depan. Jadi ini akan menjadi perhatian saya ke depan, anak muda Seluma harus bangkit dan maju,” ucap Erwin.

Kegiatan positif kepemudaan harus digalakkan untuk menarik dan menggali potensi yang dimiliki generasi muda ini kata Erwin. Kegiatan-kegiatan positif yang sejalan harus digalakkan dan dukung. Agar para generasi muda ini terhindar dari pengaruh negatif yang dapat merusak masa depan para generasi muda ini.

“Terkadang kita ini terlena, sehingga anak muda kita terabaikan. Oleh karena itu, ini akan menjadi program dan perhatian saya,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Desa Gunung Agung, Jumadi mengatakan menyambut baik perhatian Erwin Octavian terhadap Karang Taruna yang di pimpinannya tersebut.

“Kami sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan Erwin Octavian ini. Semoga ini akan terus dilakukan hingga kami generasi muda ini aktif dengan kegiatan positif pemuda di Desa Gunung Agung ini,” demikian Jumadi.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru