oleh

DPRD Bengkulu Selatan Gelar Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Nota Penjelasan RAPBD TA 2021

ReferensiPublik.com, Bengkulu Selatan – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Bengkulu Selatan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Terhadap RAPBD Perubahan TA 2021, Senin (18/10/2021).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua l, Juli Hartono, S.E didampingi Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi. Serta dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajuddin, S.Sos, unsur Forkopimda, Pejabat eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Rapat paripurna diawali dengan pembukaan oleh pimpinan rapat,  Kemudian dilanjutkan penyampaian isi nota pengantar rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2021 oleh Wakil Bupati.

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan draf Rancangan Perubahan APBD oleh Wakil Bupati yang diterima oleh Wakil Ketua I DPRD dihadapan rapat paripurna.

Disampaikan Pimpinan Rapat, paripurna selanjutnya akan kembali digelar pada hari Selasa,19 Oktober 2021 dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi DPRD atas Nota Penjelasan Bupati terhadap Rancangan Perubahan APBD tahun anggaran 2021. Kemudian dilanjutkan dengan Jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi DPRD.

(NP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru