oleh

Dinas PUPR Melalui Tim URC Siaga Dilokasi Banjir

ReferensiPublik.com, Kota Bengkulu – Tim URC DPUPR Kota Bengkulu selalu siap siaga di lokasi titik banjir yang dikomandoi oleh Bidang Sumber Daya Air dan yang turun ke lapangan ialah seluruh tim PUPR. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sekretaris dinas PUPR Rozy Ismariandi saat memantau di lapangan, Selasa (19/10/2021).

“Ya kita selalu siap siaga di lokasi banjir, tim juga membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kita disini juga memantau volume air dibeberapa titik lokasi dan juga melakukan beberapa penggerukan drainase agar dapat surut nantinya,” ungkap Rozy.

Ia berharap kondisi banjir makin surut dan berangsur membaik.

“Ya, semoga kiriman air dari hulu tak ada lagi sehingga tak ada luapan air sungai atau drainase lagi. Kita juga terus menggencarkan normalisasi drainase agar aliran air di Kota Bengkulua kian membaik dan tak terjadi banjir lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut saat ini ( Selasa malam, 19/10/2021) Sekretaris dinas PUPR Kota Bengkulu Rozy Ismariandi bersama Rombongan dan tim URC terus berpatroli guna memastikan keselamatan dan keamanan warga Bengkulu yang terkena dampak banjir kiriman ini.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru