oleh

Diduga Ada Fee Proyek DAK, Ketua Dewan Seluma Geram

ReferensiPublik.com – Beredarnya ada kabar fee  proyek Dana Alokasi Khusus (DAK)  Dinas Pendidikan Seluma, Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos merasa geram, Senin (31/5/2021).

Disampaikan Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, meminta pemkab Seluma harus segera bertindak, hal ini akan mengganggu pembangunan yang ada di kabupaten Seluma.

“Kalau ada isu kayak gini maka Pemkab Seluma harus segera  bertindak kerena ini cukup mengganggu jalannya pembangunan seluma dan ini sangat mencoreng nama baik kabupaten Seluma ini kan baru’ mau di mulai jalanya seluma alap, kok Uda ada isu yang kayak gini ” ucap Nofi.

“Di karenakan ini Masi kabar burung/isu, jadi ada dugaan akan tetapi hal ini tidaklah bisa di diamkan tetaplah harus dibuktikan kebenarannya. Kerena isu ini sangatlah buruk bagi kabupaten Seluma ini sendiri”

“Bila mana terbukti dengan adanya’ fee yang di isukan maka kami selaku wakil rakyat siap mendukung APH  untuk mengusut dan membuktikan kebenaran praduga ini dan haruslah segera di tindak,” terang Nofi.

“Jadi gimana Seluma ini mau Alap kalau ada dugaan fee fee  ini suda di lakukan di lakukan,  bahkan ini bisa mencoreng nama baik Bupati dan untuk pemkab seluma ini sendiri”  tegas Nofi.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru