oleh

Demi Kemajuan Bersama, Cawabup Gustianto Kukuhkan Tim Pemenangan Di Desa-Desa

ReferensiPublik.com – Setelah bakal Calon Bupati Seluma Erwin Octavian menyambangi warga di Desa-desa untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk mengukuhkan tim pemenangan di tingkat desa/kelurahan di beberapa kecamatan talo semidang alas  SA dan semidang alas maras SAM, kali ini Gustianto ( yayan) yang juga ikut dalam kunjungan ke desa desa dan keluhan, pada Selasa 15 September 2020 Erwin Octavian – Gustianto (Yayan) menyambangi dua Desa yakni, Desa Dawa sari Tenangan dan talang sali di kecamatan seluma timur.

Yayan menyampaikan, kedatangan dirinya untuk menjalin silaturahmi kepada warga sekaligus untuk mengukuhkan tim pemenangan di tingkat Desa/kelurahan. Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga sehingga mempererat rasa kekeluargaan.

“kali ini kita menjalin silaturahmi ke beberapa desa di wilayah kecamatan kota,  memang saya sama Erwin mulai pengkuhan tim demi untuk kemenangan pilbup yang akan tahun 2020 ini, saya juga siap menjadi wakil bupati, di sinilah saya buktikan bukan sekedar nunggu tapi saya benar benar ikut berjuang untuk kemenagan ini, saya yakin kami berdua bisa memenangkan pilbub ini” terang yayan.

Bakal pasangan calon ini (Erwin-Yayan) memang tengah gencar mengukuhkan tim pemenangan di tingkat desa dan Kelurahan, agar kemenangan di Pilkada Seluma 2020 dapat diraih, dan perubahan besar terjadi di Tanah Serawai Serasan Seijoan ini.

Dalam pengukuhan tersebut, Yayan meminta tim untuk memantapkan diri mengajak sanak family guna mendukung Erwin-Yayan. Ia Juga meminta tim untuk kerja keras, semangat, dan menjaga kekompakan.

“Malam ini kita mantapkan tim untuk berjuang bersama Erwin-Yayan mendapatkan dukungan masyarakat Seluma sepenuhnya,” tegas Yayan.

Di sisi lain Sinarman warga desa tenangan meyatakan, warga setempat siap mendukung Erwin/yayan menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Seluma.

“kami disini siap membantu mendukung memenakan Erwin/Yayan kalau ada yang kita kenapa lagi masarakat srluma mau yang lain.. menurut saya Erwin/Yayan pantas untuk menjadi bupati dan wakil bupati kab. Seluma, selain itu beliau masih muda dan juga putra harapan kab seluma” tegas Sinar

Sementara itu, Pembina Tim Pemenangan Dapil I Yulian Iswandi yang turut hadir mengatakan, adalah sebuah keharusan mendukung penuh dan memenangkan Erwin-Yayan. Selain keduanya merupakan putra asli daerah, Erwin-Yayan juga dinilai mumpuni dan layak memimpin Kabupaten Seluma.

(yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru