oleh

Dapat No Urut 2, Edison Simbolon-Yuli Ajak Jaga Kekompakan Demi Seluma Lebih Baik

ReferensiPublik.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma resmi mengumumkan no urut pasangan calon bupati dan wakin bupati yang akan bersaing pada pilbup Kabupaten Seluma, bertempat di gedung balai adat, Kamis 24 September 2020.

Dalam penetapan itu no cabup Edison Simbolon yang berpasangan dengan Khairi Yulian mendapatkan no urut 2. Setelah mendapatkan no urut Edison Simbolon-Khairi Yulian langsung menyapa para pendukungya yang telah lama menunggu.

Edison menghimbau kepada pada penukung untuk selalu kompak dan bersatu, berjuang bersama-sama untuk seluma yang lebih baik.

“kepada masyarakat kabupaten seluma untuk memili no urut 2, ya salam 2 jari, no 2 tidak jadi masalah yang lebih penting masyarakat kab seluma siap memenangkan Edison/yuli saat pemilihan tahun 2020 ini” ujar Edison

“Edison-yuli siap memajukan Seluma dengan program yang sudah kami buat demi masyarakat seluma, jadi saya siap apapun itu, demi seluma maju dan masyarakat makmur, maka kalau saya terpilih menjadi bupati di periode 2020-2025” Tambah Edison.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru