oleh

Dapat Mandat Dari PKS, Erwin/Gustianto Siap Membangun Bersama Rakyat

ReferensiPublik.com – Bakal Calon Bupati Erwin Octavian, SE yang berpasangan dengan cawabup Drs. Gustianto dalam pegelaran Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Seluma mendapatkan angin segar dan  dukungan yang kuat dari partai pengusung.

Pasalnya, pada Kamis sore (30/7/2020) , Ketua DPW PKS didampingi seluruh Pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kabupaten Seluma menyerahkan mandat yang ditanda tangani oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Sekjend berupa Surat Keputusan Nomor : 141/SKEP/DPP-PKS/2020 yang Isinya Memutuskan untuk Mengusung Erwin Octavian, SE sebagai Calon bupati Seluma dengan Pasangannya Drs. Gustianto sebagai calon wakil bupati Seluma Periode 2021-2024.

Sujono yang merupakan anggota dewan provinsi Bengkulu mengatakan, Seluma ini sangat unik karena sangat banyak bacalon bupati yang menemui dirinya. Namun ditegaskannya semua keputusan kembali lagi kepada para pengurus di kabupaten.

“saya untuk merekemondasikan namanya sebagai yang diusung PKS, namun saya katakan sekali lagi, intinya semua keputusan itu dikembalikan ke daerah ,DPP sifatnya hanya memutuskan dengan menimbang diantara pilihan terbaik beberapa nama yang telah di serahkan DPD kabupaten-kabupaten” Ungkap Sujono yang juga Anggota DPRD provinsi dua Periode.

Setelah mendapatkan mandat secara langsung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Erwin menyatakan rasa optimis dan akan siap untuk mengemban amanah atas dukungan yang diberikan kepada mereka.

“saya mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas kepercayaan PKS telah memutuskan nama kami sebagai calon bupati seluma yang diusung. kami merasa lebih percaya diri dan mantap hati untuk melangkah pasti menuju kemenangan pada pilkada 9 desember mendatang, semoga masyarakat seluma mengamanahkan kepada kami suara mereka untuk kami emban menuju kabupaten seluma lebih baik” Pungkas Erwin

Erwin berharap dengan dukungan itu menjadi kekuatan bagi dirinya dan cawabup yakni Gustianto untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat di Kabupaten Seluma. Terlebih lagi mandat yang didapatkan dari partai besar seperti PKS ini adalah sesuatu yang luar biasa.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru