oleh

Daftar Ke KPU, Pasangan Erwin Octavian-Gustianto Disambut Dengan Meriah

ReferensiPublik.com– Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian – Gustianto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma pada minggu (6/9/2020). Keduanya tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.32 WIB, dengan diantar keluarga, parpol pendukung, hingga perwakilan presidium pemekaran Kabupaten Seluma.

Pantauan di KPU, Erwin – Yayan turun dari mobil yang ditumpanginya tepat di jalan raya depan kantor KPU Seluma. Keduanya kemudian sambut sepasang pengantin dan bedindang (Belarak) secara adat khas Serawai. Tidak hanya itu, Erwin-Yayan juga disambut dengan pencak silat dan tari adat serawai. Menariknya lagi pasalon ini ikut unjuk gigi dengan ikut menari dihalaman KPU Seluma.

Erwin dan Yayan yang merupakan paslon terkahir mendaftar ke KPU Seluma ini, dengan diantar sekitar ratusan kendaraan iringan. Namun tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak aman.

Sama seperti saat pendaftaran kedua kandidat paslon sebelumnya, saat memasuki kantor KPU kedua paslon beserta perwakilan pendukung langsung menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, menggunakan sarung tangan, dan pemeriksaan suhu tubuh. Selanjutnya berkas yang dibawa tim pemenangan juga langsung dilakukan penyemprotan disinfektan.

Hingga saat ini Erwin-Yayan beserta LO telah berada di ruang pendaftaran, bersama seluruh komisioner KPU dan perwakilan Bawaslu Kabupaten Seluma. Pemeriksaan berkas pendaftaran sedang berlangsung.

Ratusan massa pendukung Erwin Octavian-Gustianto (yayan) turut hadir mengantar pemimpin idola mereka yang akan bertarung pada pilbup seluma 2020.

(Yt)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru